Sabtu, 15 Mei 2010

JASAMU GURUKU


TRIMA KASIHKU PADAMU GURUKU
ATAS DIDIKANMU
ATAS BIMBINGANMU
YANG TAK PERNAH JEMU

KAU TLAH AJARKAN PADAKU ILMUMU
DENGAN BELAI KASIH
DENGAN RASA SAYANG
DAN TAK PERNAH LELAH

Chorus
TULUSMU… IKHLASMU…
MENDAMPINGIKU DALAM BLAJARKU
KASIHMU… SAYANGMU…
TAK PERNAH LUNTUR KAU BERI PADAKU

Reff. 1
GURUKU… JASAMU…
AKAN KUKENANG SLALU
DIRIMU… CAHAYAMU…
PENERANG DALAM GELAPKU

Reff. 2
GURUKU… ENGKAULAH…
PAHLAWAN TANPA JASA
OH GURUKU…
KUKENANG JASAMU
HINGGA WAKTU TAK TENTU…

BY, Hafidz (sahabat seperjuanganku di aceh)

GURUKU…
AKU TAU…
DI SAAT AKU SULIT DIATUR
TERKADANG AKU MEMBUATMU 
SEDIH…
MARAH…
JENGKEL…

TAPI…
DENGAN SABAR KAU BIMBING AKU
DENGAN SABAR KAU DIDIK AKU
KAU BELAI AKU DENGAN KASIHMU
KAU PELUK AKU DENGAN SAYANGMU
NASEHATMU… TAK PERNAH JEMU UNTUKKU

AKU KAGUM DENGAN TULUSMU
AKU KAGUM DENGAN IKHLASMU
AKU KAGUM DENGAN SABARMU
AKU BANGGA MENJADI ANAK DIDIKMU

KAU ADALAH FIGUR KAMI
KAU ADALAH SURI TAULADAN KAMI
KAU ADALAH TEMAN BAGI KAMI
DALAM SUKA MAUPUN DUKA

AKU TAK TAU…
BAGAIMANA KAN KUBALAS JASAMU
TERIMA KASIH…
TERIMA KASIH GURUKU…
DOAKU UNTUKMU SELALU...

“ I WILL ALWAYS LOVE YOU…”



"sebuah lagu dan puisi oleh murid-murid tercinta"


Apalagi yang pantas kami ucapkan, serasa tidak cukup
Hanya berterima kasih maupun minta maaf

Ustazd…………… terima kasih
Ibu …………maafkan kami
Kalian marah karena sayang
Kalian tersenyum karena sayang

Kasih sayang kalian terus menyelimuti batin kami
Di kala kami sakit, kalian kan menyapa
“Sayang kamu kenapa?”

Di kala kami sedih, kalian kan menghampiri
“sayang jangan sedih dong”

Di kala kami enggan tuk makan, kalian kan menegur
“makan dong sayang…., nanti sakit”

Sejak terbitnya fajar, terdengar
“bangun-bangun dah subuh”

Hingga datangnya gulita malam terdengar
“ayo nak belajar-belajar”
Terkhusus untuk kami
“ kelas 6 semuanya, belajar di balai”

Seakan tiada lelah kalian naungi kami
Kalian didik kami
Kalian ajarkan kami
Kalian…..kalian….

Allah ….. berikan kepuasan batin yang setinggi-tingginya pada mereka
Selayaknya kepuasan batin yang kami rasakan dari mereka

Allah …… persembahkan bunga-bunga surgawiMu pada mereka
Yang terus menyerbak dalam senyum mereka
Karena mereka akan terus di hati kami

Amarah, nasehat, tawa, canda ria
Itu semua sudah kami rasakan
Itu adalah pembuktian kasih sayang yang tulus

Lalu, masih pantaskah kita berkelahi?
Masih pantaskah kita mendengki?
Masih pantaskah kita memusuhi?
Tidak…… teman tidak……

Seharusnya kita menggapai cita-cita
Seharusnya kita merangkul dengan cinta
Seharusnya kita berbagi dengan sesama
Maka kita kan rasakan betapa indahnya bersama

Ustazd terima kasih atas segala kasih sayangmu
Ibu terima kasih atas segala ketulusanmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar