Selasa, 11 Mei 2010

AYAH, IBU


Aku menyapamu lewat lantunan hatiku
aku tersenyum tulus hanya untukmu

Ayah, ibu... aku pun yakin balasan senyummu lebih tulus seputih salju melebihi ketulusan senyumku

Karena ku tahu, kasih sayangku takkan bisa melebihi kasih sayangmu padaku



Langkahmu ayah, langkahmu ibu, yang terus menelusuri lika-liku kesulitan
tanpa pantang menyerah demi membesarkanku anakmu
dengan ketulusanmu, mampu melewati susah tanpa berkeluh
dengan keikhlasanmu, mampu melewati payah tanpa berkesah

ayah ibu, terkadang aku rindu akan dekapan pelukmu yang begitu hangat
namun saat ini aku hanya bisa berhayal untuk itu, karena dirimu jauh

ayah ibu, aku rindu.... namun saat ini aku hanya bisa berdoa, berdoa dan terus berdoa



untukmu ayah, untukmu ibu
ya Allah bukakan pintuMu yang terindah untuk ayah dan ibuku
Allah jadikan ayah dan ibuku selalu ada di sisiMu
Jadikan ayah dan ibuku sebagai hambaMu yang pantas di surgaMu

Thanks God
I love you mom
I love you dad

acara 10 muharram 1428 bersama murid-muridku di aceh, for they lovely parents n for all of us 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar